FK UHN Medan Berbagi Sukacita Jelang Natal Tahun 2020

NoHMSIC UHN

FK UHN Medan Berbagi Sukacita Jelang Natal Tahun 2020

12 Dec 2020 No Comment 34 Views

Berbagi sukacita kepada sesama yang membutuhkan bantuan dapat dilakukan dalam banyak hal. Dalam rangka menyambut sukacita Natal 2020, pada hari Kamis (10/12/20). Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen memanfaatkan moment ini untuk berbagi kepada sesama.

Kegiatan dimpimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Leo Simanjuntak, SpOG. Beliau menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini FK UHN Medan ingin berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan. “Kita dari Fakultas Kedokteran rindu untuk berbagi sukacita kepada sesama dalam rangka menyambut Natal tahun 2020. Dari dosen-dosen mengumpulkan donasi dan menyalurkan kepada saudara/i kita yang kurang beruntung supaya sama-sama dapat merasakan kasih di natal tahun ini,” imbuh Leo.

Tambah Leo, kegiatan ini mengangkat tema “Kasihilah Sesamamu Manusia Seperti Dirimu Sendiri” yang merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada saudara-saudara yang menjadi korban banjir di Kota Medan, terang Leo.

Tercatat bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg sebanyak 50 karung, beras 5 kg sebanyak 100 karung, Minyak goreng 2 liter sebanyak 150 buah dan gula 2 kg sebanyak 150 buah. Adapun sasaran dari tim yaitu korban banjir bandang di daerah Tanjung Anom, Tanjung Slamat, Jemaat HKBP di Perumnas Mandala dan di Bakti, Tukang Becak dan Pemulung di sekitar rel kereta api Perumnas Mandala, Pegawai dan Cleaning Service FK UHN Medan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »